Home Peristiwa Metropolitan Berita Hari Ini: Inilah Kronologi Kecelakaan Tol Sidoarjo, Truk Pertamina dan Avanza...

Berita Hari Ini: Inilah Kronologi Kecelakaan Tol Sidoarjo, Truk Pertamina dan Avanza Terbakar Hebat

0
Berita Hari Ini: Inilah Kronologi Kecelakaan Tol Sidoarjo, Truk Pertamina dan Avanza Terbakar Hebat
Kecelakaan Tol Sidoarjo
Advertisement
Advertisement

INDOBERITA.COM – Kecelakaan Tol Sidoarjo Salah satu kabar terkait kecelakaan yang langsung membuat heboh lini massa adalah insidek kecelakaan dimana truk Pertamina yang angkut bahan bakar minyak terbakar hebat tepat di tol Sidoarjo, selain itu mobil yang melewat pun ikut terbakar karena api yang membakar mobil pertamina besar dan langsung menerpa mobil lainnya.

Seperti dikutip laman merdeka, apabila kronologi Kecelakaan Tol Sidoarjo terbilang sangat cepat, dimana kecelakaan tersebut terjadi di kilometeer 33, karena adanya ledakan mobil truk pertamina yang mengangkut bahan bakar minyak. Diketahui apabila truk pertamina tersebut mengangkut sekitar 32 ribu liter pertamax dan dengan nomor polisi L 8431 UX yang kabarnya sedang melaju tinggi dari arah Surabaya tujuan Sidoarjo.

Akan tetapi, mobil truk pertamina tersebut dengan mendadak sang sopir membantingkan stir ke arah kiri tepat di bawah jembatan penyeberangan kampung Gagang Panjang Tanggulangin, sehingga mobil tidak bisa terkendali oleh sang sopir dan selanjutnya menabrak salah satu tiang jembatan. Karena kaget sopir pun kembali membanting setir ke arah kanan.

Advertisement

Sehingga, mobil truk yang penuh muatan pertamax tersebut untuk tankinya jatuh dan terpental ke arah aspal jalan dan terbakar hebat. Selanjutnya dibelakang truk ada mobil Avanza dengan nopol L 1262 WF langsung menabrak bagian belakang truk dan terjadilah tabrakan beruntun sehingga mobil avanza ikut terbakar hebat.

Parahnya, Kecelakaan Tol Sidoarjo ini saat itu sedang sepi dan kabar yang indoberita dapatkan jika sang Sopir truk tangki pertamina yang mengangkut pertamax melarikan entah kemana, danuntuk kondisi sopir mobil Avanza meninggal dunia dan terbakar.

Advertisement
SHARE

Leave a Reply