Home Sepakbola Liga Italia Hasil Super Copa Italia 2016 : Juventus Vs AC Milan Skor 1-1...

Hasil Super Copa Italia 2016 : Juventus Vs AC Milan Skor 1-1 ( PK 3-4 ) Tadi Malam

0
Hasil Super Copa Italia 2016 : Juventus Vs AC Milan Skor 1-1 ( PK 3-4 ) Tadi Malam
Advertisement
Advertisement

Indoberita.com – Hasil Super Copa Italia 2016 : Juventus Vs AC Milan skor akhir 1-1 (3-4). Juventus bersaing ketat dengan AC Milan dalam perebutan trofi Super Coppa Italia 2016 yang berlangsung pada Jum’at 23 Desember 2016 di Jassim Bin Hamad Stadion, Doha, Qatar tadi malam. Dan untuk hasil dari pertandingan ini Juventus kalah 3-4 dari AC Milan lewat adu pinalti setelah di waktu normal dan perpanjangan waktu bermain sama kuat 1-1.

Dalam laga ini , Juventus sebenarnya mampu unggul dulu lewat gol Chiellini di menit ke 18 , sebelum di samakan Bonaventura menit ke 38. Dan skor imbang 1-1 ini rupanya bertahan hingga waktu pertandingan usai dan babak perpanjangan waktu.

Dan untuk menentukan pemenangnya maka di lakukan adu pinalti. Dalam drama menegangkan ini 2 eksekutor Juventus yakni Mandzukic dan Dybala gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara di kubu Milan hanya Lapudula. Skor 3-4 pun menjadi kemenangan untuk AC Milan.

Advertisement

Simak video cuplikan gol Juventus vs AC Milan

Ulasan Singkat Sebelum Pertandingan : Dalam perebutan juara Super Coppa Italia 2016 , Juventus mewakili peraih Sucudetto alias juara Liga Italia musim lalu. Sementara AC Milan wakil Copa Italia meski musim lalu gagal juara setelah kalah di final oleh Juventus.

Menariknya keduanya di musim ini sudah bertemu di kompetisi Liga Italia. Di mana AC Milan yang di untungkan bermain di kandang sendiri , berhasil mengalahkan Juventus dengan skor tipis 1-0 lewat gol krusial yang di cetak Manuel Locatelli.

Tapi jelan laga ini akan di langsungkan , Juventsu memiliki modal yang lebih bagus karena berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0. Sedangkan AC Milan justru di imbangi Atalanta dengan skor 0-0.

Jika melihat dari peforma dan penampilan musim ini , rasanya wajar jika Juventus kemudian lebih di unggulkan di laga ini . Namun melihat hasil pertemuan terakhirnya , nampaknya AC Milan tetap tak bisa di remehkan dan di anggap remeh untuk membuat kejutan di laga ini. Dan hasilnya kita tunggu saja nanti ,,,,!!!

Advertisement
SHARE

Leave a Reply