Home Peristiwa Nasional Berita Terkini : Gelar Acara Temu Kangen, Teman Kuliah Ahok : Ahok...

Berita Terkini : Gelar Acara Temu Kangen, Teman Kuliah Ahok : Ahok Tidak Galak Tapi Manja

0
Berita Terkini : Gelar Acara Temu Kangen, Teman Kuliah Ahok : Ahok Tidak Galak Tapi Manja
BAHAS TRANSPORTASI MASSAL IBUKOTA
Advertisement
Advertisement

INDOBERITA.com – Berita Terkini : Gelar Acara Temu Kangen, Teman Kuliah Ahok : Ahok Tidak Galak Tapi Manja 

JAKARTA – Pada hari Jumat (6/1) kemarin, Gubernur DKI Jakarta non-aktif yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakukan temu kangen dengan teman-temannya alumni jurusan Teknik Geologi, Universitas Trisakti, angkatan 1980-1984. Acara temu kangen tersebut di gelar di salah satu rumah dosen Ahok, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada saat bertemu dengan teman-teman lamanya, mantan Bupati Belitung Timur tersebut terlihat senang begitu pun wajahnya juga terlihat sumringah. Ahok bersama teman-temannya pun mengenang masa-masa dimana mereka kuliah bersama.

Advertisement

Salah satu teman Ahok yang bernama Ketut Wira Budi, mengaku bahwa dahulu ketika praktik kuliah di lapangan, salah satu cagub DKI Jakarta nomor urut dua tersebut sangat lah manja.

“Dia (Ahok) sering ke lapangan, tapi manja. Pakai payung ke mana-mana. Makanya kalau di lapangan susah dicari, pasti dia lagi ngadem,” kata Wira mengenang Ahok semasa kuliah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1) malam.

Mendengar perkataan temannya tersebut, Ahok pun langsung tertawa. Tak hanya saling tukar cerita pada waktu kuliah saja, acara temu kangen tersebut juga disesali pemutaran video yang berisi foto-foto ketika Ahok dan teman-temannya masih menjadi seorang mahasiswa.

Ahok pun tampak malu ketika melihat fotonya ketika masih muda, yang saat itu Ahok terlihat kurus dan rambutnya terbelah tengah serta memakai topi. “Wah rambut gue masih belah tengah gitu,” ucap Ahok.

Teman-teman Ahok pun memanggil Ahok dengan sebutan Basuki pada saat kuliah. “Enggak ada Ahok, adanya Basuki,” kenang Ahok.

Selain itu dalam acara tersebut, teman-teman Ahok juga mendukung Ahok agar menang dalam perputaran Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Kami kasih dukungan. Kami merasakan bagaimana tekanan buat Pak Basuki selama ini. Kami hanya support aja sesama teman,” tandas Wira.

Sumber : Liputan6.com

Advertisement
SHARE

Leave a Reply