Home Sepakbola Liga Spanyol LIVE SKOR – Hasil Barcelona Vs Athletic Bilbao 3-1 (Agg 4-3) ,...

LIVE SKOR – Hasil Barcelona Vs Athletic Bilbao 3-1 (Agg 4-3) , Update Score Hasil Copa Del Rey Kamis 12/1/2017 Dini Hari

0
LIVE SKOR – Hasil Barcelona Vs Athletic Bilbao 3-1 (Agg 4-3) , Update Score Hasil Copa Del Rey Kamis 12/1/2017 Dini Hari
hasil barcelona vs athletic bilbao
Advertisement
Advertisement

Indoberita.com – Hasil Barcelona Vs Athletic Bilbao Kamis 12 Januari 2017. Dariulasan hasil pertandingan di babak 16 besar Copa del Rey leg kedua , ketika Barcelona gantian menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou pada Kamis 12 Januari 2017. Dan untuk hasil dari pertandingan ini , Barcelona berhasil menang 3-1 atas Bilbao dan lolos ke babak berikutnya dengan agregat 4-3.

Dalam pertandingan ini , Barcelona berhasil memecah kebuntuan lebih dulu berkat gol Suarez di menit ke 36 , sebelum akhirnya eksekusi hadiah pinalti yang di ambil Neymar menit ke 47 membawa Barca memimpin 2-0.

Di menit ke 51 , Bilbao mampu memperkecil kedudukan usai Enric Saborit mampu menggetarkan gawang tuan rumah. Skor 2-1..!

Advertisement

Akhirnya Barca kembali mampu menjaga jarak setelah giliran Messi yang menjebol gawang Bilbao menit ke 77. Dan skor 3-1 ini rupanya bertahan hingga laga usai.

Preview Pertandingan : Barcelona di pastikan akan tampil ngotot di laga ini mengingat di pertemuan leg pertama harus mengakui keunggulan tuan rumah Bilbao dengan skor 2-1 di San Mames stadium.

Hasil tersebut membuat Barcelona setidaknya harus mampu memenangi duel ini dengan skor tipis 1-0 tanpa kebobolan bila ingin memukul balik Bilbao. Untuk itu Enrique harus mengitrusikan para pemainnya untuk tamil habih habisan di laga ini dan lini depannya seperti Messi , Suarez dan Neymar tak lagi banyak membuang kesempatan yang di dapat.

Dan tentunya sangat menarik sekali menanti upaya Bilbao untuk mempertahankan keunggulan agregat 2-1 di leg pertama , terlebih di laga ini kubu tamu sebenarnya hanya butuh hasil imbang saja untuk bisa mempermalukan sang juara bertahan.

Namun upaya Bilbao mungkin tak akan berjalan mulus , pasalnya di kubu tamu banyak beberapa pilarnya yang masih absen seperti Kepa, Yeray Alvarez, Lekue, De Marcos dan Ager Aketxe yang di land cendera plus skorsing Raul Garcia dan Ander Iturraspe karena kartu merah di laga sebelumnya .

Mampukah Barcelona memukul balik Bilbao di laga semi final leg 2 ini …? Atau justru kubu tamu yang membuat kejutan lagi dengan mempecundangi Barcelona di kandangnya sendiri ..?? Kita tunggu saja hasilnya nanti ..!!!

Advertisement
SHARE

Leave a Reply